Harapan Jose Mourinho Terkait Laga Persahabatan di Jeda Internasional

Manchester United dirugikan oleh laga internasional. Manajer The Reds, Jose Mourinho, pun mempunyai harapan terkait laga internasional.

Dua pemain belakang MU, Chris Smalling dan  Phil Jones, mengalami cedera saat membela Inggris di laga internasional. Mereka terancam tak bisa memperkuat MU saat me jamu West Bromwich Albion, Sabtu (1/4) malam WIB.

Mourinho pun meminta agar laga persahabatan di jeda internasional untuk tidak digelar di saat kompetisi memasuki masa-masa akhir.

“Saya sangat bertentangan dengan laga persahabatan. Saya pikir laga persahabatan untuk tim nasional hanya masuk akal sebelum fase final,” kata Mourinho seperti dilansir oleh Soccerway.

“Beberapa pekan menjelang Euro atau beberapa pekan menjelang Piala Dunia itu masuk akal. Tapi di tengah musim, pertandingan persahabatan dipadukan dengan laga kualifikasi, saya tak berpikir itu masuk akal.”

“Di atas semua itu, laganya juga tak benar-benar laga besar. Jadi, saya bukan seorang fans berat. Tapi saya berpikir suatu hari bisa di posisi itu, jadi saya tak bisa sangat kritis.”

“Saya tak tahu tapi kedua bek tengah mendapatkan cedera di kamp Inggris bahkan sebelum pertandingan. Laga melawan Lithuania di hari Minggu, dan mereka mendapatkan latihan di sesi latihan,” imbuhnya.

Comments
Loading...