Harapan Kelechi Iheanacho di Leicester City

Football5Star.com, Indonesia – Kelechi Iheanacho menjadi tumpuan baru di lini depan Leicester City setelah dibeli seharga 25 juta poundsterling dari Manchester City, Kamis (3/8/2017).

“Saya senang menjadi bagian dari tim ini. Saya tahu ambisi tim ini dan telah berbicara dengan manajer (Craig Shakespeare),” ujar Kelechi Ihenacho di situs resmi klub.

“Dia memberitahuku bahwa saya harus membantu tim mencapai apa yang diinginkan. Saya senang dan yakin bisa melakukannya,” kata pemain berusia 20 tahun itu.

Kalah bersaing dengan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dalam perebutan tempat utama di lini depan Man City, Iheanacho ingin bantu meningkatkan performa klub barunya.

Sebelum gabung dengan The Foxes, Iheanacho mengaku terlebih dulu berkomunikasi dan meminta nasihat pemain Nigeria yang bermain di Premier League.

Pemain timnas Nigeria itu pun mengaku antusias. Apalagi, di tim tersebut ada Wilfred Ndidi dan Ahmed Musa.

“Jika melihat komposisi tim, klub ini punya sejumlah pemain hebat, begitu juga dua rekan saya, Musa dan Ndidi,” kata Iheanacho.

“Klub ini juga telah mencapai prestasi luar biasa ketika menjuarai Premier League. Saya ingin membantu tim ini meraih apa yang bisa diraih,” ucapnya lagi.

Kelechi Iheanacho akan dikontrak selama lima musim oleh Leicester. Selama membela Man City, dia mengemas 12 gol dari 46 penampilan.