Harapan Madrid Tinggal Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Leganes di Copa del Rey. Liga Champions, kata Carvajal, jadi stau-satunya harapan Los Blancos di sisa musim ini.

Madrid gagal melangkah ke semifinal Copa del Rey setelah disingkirkan Leganes pada ajang Copa Del Rey 2017-2018, Kamis (25/1) dinihari WIB.

Dani Carvajal sebut Real Madrid lebih hebat dari Man. United dan Barcelona
Getty Images

Leganes lolos setelah mengalahkan Madrid 2-1 pada pertandingan leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu. Skor agregat memang sama kuat 2-2, tapi Los Legionarios berhak lolos berkat aturan gol tandang.

Tim tamu memimpin 1-0 hingga turun minum berkat gol Javier Eraso pada menit ke-31. Madrid kemudian menyamakan skor melalui gol Karim Benzema pada menit ke-47, tapi kembali tertinggal setelah gawang mereka dibobol Gabriel di menit ke-55. Di sisa waktu, usaha Los Blancos untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil.

“Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan selama 90 menit. namun tidak mampu. Itu sudah terlambat dan kami tidak dapat menemukan jalan lain. Kami sekarang harus melihat pertandingan melawan Valencia dan mencoba kembali ke jalan kemenangan. Satu-satunya kompetisi yang bisa kami menangkan tinggal Liga Champions,” kata Carvajal di situs resmi klub.

“Di La Liga kami akan mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan kami akan terus berjuang, tapi sulit ,” Carvajal menambahkan.

Comments are closed.