Harapan Origi Terkait Masa Depan di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Divock Origi, mengonfirmasi akan menunda negosiasi terkait masa depannya dengan manajemen klub dalam beberapa pekan mendatang.

Origi mengaku tengah menikmati kesuksesan The Reds menjuarai Liga Champions musim 2018-19. Selain itu, dia ingin fokus untuk menjalani beberapa laga internasional bersama timnas Belgia.

Meski demikian, Origi berharap bisa mencapai kesepakatan yang positif ketika mendiskusikan masa depannya dengan manajemen Liverpool.

“Dalam beberapa pekan ke depan, kami harus duduk dan melihat apa yang akan terjadi ke depannya. Untuk saat ini, saya hanya ingin fokus terhadap beberapa laga terakhir (bersama timnas Belgia) ,” kata Origi, seperti dilansir Goal.

“Saya ingin berbicara dengan manajemen klub dan agen secara internal sebelum mengumumkan kepada publik. Namun, saya berharap pembicaraan antara saya, klub dan agen akan positif,” tuturnya.

Origi turut berjasa dalam kesuksesan Liverpool meraih trofi Liga Champions musim ini. Dia menyumbangkan satu gol ketika pasukan Juergen Klopp menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada final di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019).

Divock Origi tiba-tiba saja menjadi pahlawan bagi Liverpool di Premier League dan Liga Champions.
Divock Origi (Foto: UEFA)

Origi menjadi satu-satunya striker murni yang dimiliki The Reds saat ini. Pasalnya, Daniel Sturridge dipastikan angkat koper dari Stadion Anfield pada musim panas 2019.

Striker Belgia itu masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2020. Dia mengoleksi 28 gol dan delapan assist dari 98 laga di berbagai ajang bersama The Reds.

Comments
Loading...