Harapan Quique Setién kepada Lionel Messi dan De Jong Jelang Lawan Getafe

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setién memiliki harapan kepada dua pemain andalannya, Lionel Messi dan Frankie de Jong jelang pertandingan melawan Getafe di Stadion Nou Camp, Sabtu (15/2/2020).

Menurut Setien, ia sebenarnya tak ingin terlalu berharap Messi bisa mencetak gol pada laga melawan Getafe. Namun, ia sadar sangat tidak mungkin untuk tidak bergantung pada pemain berjuluk La Pulga tersebut.

“Pemain Getafe tentu saja memiliki pengalaman untuk menjaganya. Jika itu terjadi, itu sebenarnya tidak menjadi masalah bagi Messi. Pada saat tertentu, Anda mungkin harus bisa mengandalkannya,” kata Setien seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Harapan Quique Setién kepada Lionel Messi dan De Jong Jelang Lawan Getafe
marca

Namun Setien, paham bahwa kondisi Messi yang selalu diandalkan akan membawa dampak buruk. Utamaya soal kebugaran, apalagi menurut Setien jadwal pertandingan saat ini begitu ketat.

“Saya tidak punya waktu memang untuk memikirkan jadwal. Para pesepak bola saat ini memang terbiasa untuk bermain dua kali seminggu. Kondisi ini berlangsung dengan sangat cepat,” tambahnya.

Setién juga berharap gelandang asal Belanda, Frankie de Jong pada laga melawan Getafe nanti mampu menunjukkan pemain terbaik. De Jong kata Setien merupakan salah satu gelandang terbaik dunia saat ini.

“Dia adalah pemain yang sangat paham dengan taktik. Dia benar-benar ingin belajar dan terus meningkatkan permainan. Dia adalah pemain besar yang melakukan banyak hal dengan baik,”

“Kami berharap ia terus tumbuh dan berkembang ke arah lebih baik. Dia menunjukkan peningkatan penampilan tiap pekannya,” tutup Setien.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More