Harapan Teco Setelah Ikuti Ibadah di Pura Batur dan Besakih

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengaku memiliki harapan yang cukup besar setelah mengikuti kegiatan persembahyangan di Pura Batur dan Besakih pada Minggu (9/6). Ia pun berharap anak asuhnya bisa terus tampil maksimal di Liga 1.

Kegiatan persembahyangan di Pura Batur dan Besakih kali ini diikuti oleh seluruh anggota klub Bali United. Kegiatan ini dilaksanakan tak lama setelah Irfan Bachdim dkk selesai menjalani liburan Idulfitri.

“Walaupun banyak juga dari tim ini bukan orang asli Bali, tapi kita semua kerja di Bali. Tentu harapan saya hal positif selalu hadir untuk tim ini. Dengan adanya acara ini tentu saya berharap kebersamaan tim sangat terjaga,” kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Bali United - Teco - Pura Batur dan Besakih - Wbaliutd
twitter.com/Baliutd

“Mengenai harapan juara, tentu kami harus berpikiran positif. Kami sudah memulai Liga dengan baik. Sekarang saatnya kami harus kerja keras untuk bisa konsisten di pertandingan selanjutnya. Kompetisi masih panjang sampai bulan Desember,” imbuhnya menambahkan.

Selain menggantungkan harapan yang cukup besar, keindahan Pura Batur dan Besakih ternyata juga membuat Teco sangat terpana. Ia pun menyarankan agar kedua tempat ibadah tersebut menjadi area wisata karena keindahan alamnya.

“Sebelumnya saya sudah beberapa kali liburan di Bali tapi saya hanya berkunjung ke pantai atau tempat wisata lainnya. Bagi yang pertama kali ke Bali harus datang kesini (Batur dan Besakih) karena disini tempat yang begitu indah.”

Comments
Loading...