Harapan Zapata Bersama Milan Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan AC Milan, Cristian Zapata, punya harapan besar pada klubnya musim depan. Ia berharap musim mendatang Milan mampu tampil lebih baik lagi dan kembali pada masa kejayaannya. Zapata juga berharap dapat bermain baik pada babak kualifikasi liga Eropa melawan tim asal Prancis, Craiova, Kamis (3/8/2017).

“Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun sekarang. Tahun ini adalah musim yang baru, klub telah melakukan hal-hal hebat jadi saya mengharapkan musim yang hebat. Saya bekerja keras untuk membantu tim,” kata Zapata dalam konferensi Pers menjelang pertandingan melawan Craiova, Rabu (2/8/2017).

Selama berseragam Milan, pemain berkebangsaan Kolombia itu telah tampil sebanyak 67 pertandingan. Meski demikian, kariernya di San Siro tergolong tak mudah. Ia sempat cedera panjang pada Januari 2015 selama dua bulan. Lalu setelah sembuh, Zapata hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Meski demikian, ia tetap optimistis musim depan bisa membawa I Rossoneri tampil lebih baik lagi. Sementara itu, Zapata juga menyoroti persiapan klub jelang laga melawan Craiova dalam ajang Kualifikasi Liga Eropa. Pada leg pertama, mereka mampu menang atas tim Liga Satu Prancis itu dengan skor 1-0.

“Craiova? Dengan seminggu tambahan untuk kami, kami rasa tim sudah membaik, besok kami harus membuktikannya,” ujar mantan pemain Villareal itu.

“Kami akan bermain di kandang sendiri di depan fans kami, dan kami perlu menunjukkan bahwa kami bermain sebagai tim.”

Comments
Loading...