Dembele Tak Akan Dijual Meski Ditawar 100 Juta Euro

Football5star.com, Indonesia – Barcelona kini tengah berusaha untuk mencari pengganti Neymar. Beberapa calon bermunculan seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, hingga Paulo Dybala. Namun, Borussia Dortmund menola menjual Dembele, meski ditawar 100 juta euro.

CEO Borrusia Dortmund, Hans-Joachim Watzke  bahkan mengatakan apabila Barca mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro pun tak akan mereka terima. “Dalam setiap kasus, biaya transfer itu tak akan cukup,” tegas Watzke dikutip dari ESPNFC, Minggu (6/8/2017).

“Saya pikir kita sudah menjelaskan bahwa Dembele akan tetap bertahan bersama kami, dia pasti akan bertahan,” pungkas pria berusia 58 tahun itu.

Dembele memang menjadi sosok vital bagi klub yang bermarkas di Stadion Signal Iduna Park. Meski umurnya masih terbilang muda yaitu 20 tahun, ia telah dipercaya oleh pelatih Dortmund sebelumnya Thomas Tuchel untuk mengisi lini tengah mereka.

Pemain yang didatangkan dari Stade Rennais pada 2016 ini bisa bermain di posisi mana saja. Dembele mampu bermain sebagai gelandang serang, sayap kiri, sayap kanan, hingga second striker.

Menurut data yang dihimpun dari Squawka, Dembele menjadi pemain yang meraih poin tinggi kedua setelah Pierre-Emerick Aubemeyang. Pemain asal Prancis itu mendapatkan 827 poin serta Aubemeyang 1072 poin. Semusim membela Dortmund, ia telah tampil dalam 50 laga dengan mencetak 10 gol dan 22 assist pada semua ajang kompetisi.

 

Comments
Loading...