Harga Cincin Georgina Rodriguez Setara Dana Tanggul Kali Bekasi

Football5star.com, Indonesia – Kabar bahagia datang dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut dikabarkan akan segara meningkatkan hubungannya dengan Georgina Rodriguez ke jenjang pernikahan.

Ronaldo beberapa waktu lalu sempat memberikan cincin tunangan kepada Georgina. Dilansir Football5star.com dari GamblingDeals, Senin (14/9/2020) harga cincin yang diberikan Ronaldo kepada Georgina merupakan yang termahal di dunia. Harganya mencapai 615 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 11,7 miliar.

View this post on Instagram

I see you ❤️

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Sekedar informasi, masih dari sumber yang sama. Di urutan kedua cincin termahal yang dimiliki pasangan pemain sepak bola adalah milik Megan Davinson, pasangan dari kiper Jordan Pickford. Harga cincin Megan mencapai angka 500 ribu poundsterling.

Beberapa kali juga Georgina Rodriguez menggunakan cincin super mahal itu saat menghadiri sejumlah acara. Ronaldo sendiri pada tahun lalu sudah menegaskan bahwa ia memang berniat untuk menikah dengan Georgina.

Dengan harga cincin semahal itu, siapa perempuan yang tak kepincut dan ingin dinikahi oleh eks pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut. Menariknya satu cincin yang dipakai oleh Georgina ternyata bisa untuk memperbaiki tanggul kali di kota Bekasi.

Ya, harga satu cincin Georgina setara dengan jumlah dana yang dikeluarkan pemerintah Kota Bekasi untuk memperbaiki tanggul kali Bekasi. Dikutip dari antaranews, pada 2018, pemkot Bekasi menghabiskan anggaran pemerintah pusat Rp11,7 miliar untuk memperbaiki sejumlah tanggul di kota Bekasi.

“Ada tiga lokasi perbaikan di Kemang Pratama, yaitu di Jalan Express Raya sepanjang 130 meter, Taman Regency antara Jalan Intan 1 dan Jalan Intan 2 sepanjang 80 meter dan Jalan Nilam dan Jalan Pirus sepanjang 40 meter,” ucap Anggota Komisi V DPR RI Intan Fauzi saat itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More