Harga Gareth Bale Cuma 2 Triliun Tapi Bisa Tukar Tambah

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid membuka harga jual winger mereka asal Wales, Gareth Bale. El Real kabarnya mematok harga 130 juta euro atau Rp 2 triliun jika ada klub yang ingin meminang Bale.

Seperti dilaporkan football5star.com yang dikutip dari AS, Real Madrid juga memberikan tawaran lain yakni opsi tukar tambah Bale dengan pemain lain dari klub yang meminatinya.

Harga Bale sebesar Rp 2 triliun dianggap manajemen Real Madrid sudah cukup pantas. Namun kubu Los Blancos menyadari bahwa klub peminat bakal dipusingkan dengan gaji eks pemain Spurs itu.

Gareth Bale dipastikan hanya cedera ringan saat Madrid ditahan Villarreal.
as.com

Gaji Gareth Bale saat ini di Real Madrid mencapai angka 15 juta euro per tahun atau di angka Rp 239,4 miliar dan angka tersebut bisa membengkak jika ditotal dengan nilai pajak.

Karenanya Real Madrid mengajuk opsi tukar tambah untuk klub yang meminati pemain dengan koleksi 25 caps di Liga Spanyol musim ini.

Masa depan pemain yang di-bully dengan sebutan pemain ‘kaki kaca’ ini memang jadi sorotan bagi publik Bernabeu. Kondisinya yang acapkali cedera dianggap membuat klub sangat merugi.

Bale didatangkan oleh Real Madrid pada 2013 lalu dengan mahar sebesar 77 juta poundsterling. Angka tersebut memecahkan rekor pemain termahal di dunia pada musim itu.

Naas bagi Real Madrid, pada musim pertamanya saja Bale hanya bisa dimainkan sebanyak 16 kali saja. Bolak balik ke meja operasi jadi hal yang sangat sering dilakukan Bale selama bermain di Madrid.

Sejumlah klub kabarnya masih cukup tertarik datangkan pemain ini meski dengan resiko seperti yang dialami Madrid. Mantan klubnya, Tottenham Hotspur dan Manchester United masih cukup berambisi datangkan Bale.

Comments
Loading...