Harga Mahal Tak Bikin Kai Havertz Merasa Tertekan

Football5star.com, Indonesia – Kai Havertz merasa tak terbebani dengan mahalnya nominal yang dikeluarkan Chelsea untuk menebusnya dari Bayer Leverkusen. Di mata Havertz banderol selangit sudah menjadi hal yang normal di dunia sepak bola.

Havertz menjadi pembelian termahal kedua sepanjang sejarah Chelsea. Havertz ditebus dengan banderol 71 juta Poundsterling dari Bayer Leverkusen. Angka tersebut hanya terpaut 600.000 Poundsterling dari rekor pembelian termahal yang masih menjadi milik Kepa Arrizabalaga.

“Tentu saja Chelsea sudah mengeluarkan banyak uang. Tapi, mahalnya harga pemain merupakan sesuatu yang normal di dunia sepak bola,” ujar Kai Havertz dikutip dari laman SB Nation.

twitter.com/chelseafc

“Saya tidak akan terlalu membebani diri sendiri. Karena saya pikir saya tidak melakukan yang terbaik atau yang terburuk karena mahalnya nominal yang dikeluarkan Chelsea.” sambung Havertz.

Lebih lanjut, Havertz tak mau terlalu membebani diri sendiri karena takut hal itu mengganggu performanya di atas lapangan. Havertz hanya ingin bermain sepak bola dan menunjukkan performa terbaiknya di Stamford Bridge.

“Saya hanya akan fokus kepada sepak bola dan tak mau terlalu membebani diri sendiri. Saya datang ke sini untuk bermain sepak bola dan menunjukkan penampilan terbaik.”

“Saya sangat senang berada di sini. Saya juga sempat heran kenapa kesepakatan antara kedua klub memakan waktu yang cukup lama. Tapi, kini hal itu sudah selesai dan saya siap beradaptasi di Inggris,” tutup Havertz.

ChelseaKai Havertz