Harga Milinkovic-Savic Tak Kurang dari 100 Juta Euro

Football5Star.com, Indonesia – Penggawa Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, tampaknya akan menjadi komoditas penting pada bursa transfer musim panas mendatang. Dengan performanya bersama Elang Ibu kota musim ini, harga pemain Serbia ini ditaksir mencapai 100 juta euro.

Penampilan Milinkovic-Savic memang menuai decak kagum. Dari 23 laga Serie A musim ini, gelandang asal Serbia tersebut sudah mengoleksi tujuh gol serta menghasilkan tiga assist.

Dengan performanya yang makin menonjol, mantan pemain Serbia, Mateja Kezman, yakin bukan perkara sulit menjualnya di harga 100 juta euro. Pria yang kini menjadi agen Milinkovic-Savic pun yakin harga selangit yang dipatok tak akan membendung ketertarikan banyak klub pada kliennya tersebut.

zimbio.com

“Claudio Lottito berkata ia layak dihargai seperti Paul Pogba. Tapi saya rasa ia bisa melebihi itu. Setidaknya harga 100 juta euro sangat pantas untuk Milinkovic-Savic, dia roh permainan di klub dan tim nasional,” ujar Kezman seperti dilansir BBC, Kamis (22/2/2018).

Keyakinan mantan pemain Chelsea ini bukan tanpa alasan. Sejak pertama kali melihat pemain kelahiran Spanyol itu di klub asal Serbia, Vojvodina, ia sudah yakin kakak kandung kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic, ini akan menjadi pemain besar dengan harga menjulang.

“Melihatnya berlatih selama 10 menit saat masih di akademi Vojvodina sudah cukup bagi saya untuk mengatakan bahwa dia luar biasa. Milinkovic sangat potensial memecahkan beberapa rekor, baik di dalam lapangan maupun di bursa transfer,” ia menuturkan.