Harga Pasar Eden Hazard Turun Sampai Rp1,5 Triliun

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengalami penurunan harga pasar atau market value secara drastis. Pemain timnas Belgia itu mengalami penurunan hingga 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 Triliun dalam waktu 24 bulan.

Real Madrid merekrut Hazard dari Chelsea pada 2019 dengan biaya 100 juta euro ditambah bonus 40 juta euro. Pada akhir 2018, enam bulan sebelum dia pindah ke Santiago Bernabeu, Hazard memiliki harga pasar yang mencapai 150 juta euro. Namun saat ini menurut laporan Football5Star.com dari Transfermarkt, harga pasar dia hanya 60 juta euro, turun 90 juta euro dalam waktu 2 tahun.

Eden Hazard - Real Madrid - Luka Modric - OJB Sports
OJB Sports

Tentu saja ini adalah imbas dari performa buruknya bersama Los Blancos. Hazard sampai saat ini hanya mencatatkan 22 pertandingan dan hanya mencetak 1 gol. Dia lebih sering berada di ruang perawatan daripada di lapangan.

Saat ini Hazard sedang menjalani pemulihan dari cedera otot dan masalah pada pergelangan kakinya yang dideritanya sejak di Chelsea. Dan kini cedera itu kembali menghantuinya karena musim lalu pemain Belgia itu harus melakukan perjalanan ke Dallas (Texas) untuk melakukan operasi.

Bukan hanya di dalam lapangan, Eden Hazard juga memiliki masalah di luar lapangan. Dia sudah dua kali datang ke sesi latihan pra-musim dalam keadaan overweight.

Musim ini, Real Madrid tidak membeli satupun pemain pada bursa transfer. Mereka berharap Hazard segera sembuh dan kembali ke performa terbaiknya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More