Harga Rp 1,4 Triliun Sesuai dengan Kualitas Grealish

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Aston Villa, Alan Hutton, menilai wajar jika The Villans memasang harga tinggi pada Jack Grealish. Menurut dia, pemain 24 tahun itu punya potensi besar.

Nama Grealish sudah sangat sering dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang lincah itu diminati MU setelah tampil gemilang bersama Aston Villa belakangan ini.

MU cukup serius dalam mengejar tanda tangan Grealish. Mereka dikabarkan memasukkan nama sang playmaker sebagai salah satu prioritas mereka di musim panas nanti.

Namun, pandemi virus Corona sudah membuat mayoritas klub-klub Eropa mengalami kesulitan keuangan. Setan Merah masih belum jelas apakah mereka bersedia mengeluarkan banyak uang di bursa transfer mendatang untuk Grealish.

Apalagi Villa memasang harga yang cukup tinggi yakni 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun. Menurut Hutton, harga tersebut sesuai dengan kualitas Grealish.

Jack Grealish Aston Villa Manchester United
Getty Images

“Jelas itu harga yang mahal, tetapi menurut saya, Jack bernilai setiap sen, dia bagus,” kata Hutton kepada Football Insider.

“Dia bisa menjadi pengubah permainan dan tanpa mengurangi rasa hormat kepada Villa, jika dia bermain dengan tim empat besar, dia akan luar biasa.”

“Semua orang akan bergumul dengannya, mereka akan melihat kualitasnya dan saya pikir dia hanya akan tumbuh tinggi jadi saya benar-benar memahami harga mahalnya. Apa yang dengan Villa akan memengaruhinya,” ia menambahkan.

Grealish sendiri tercatat telah mencetak sembilan gol serta menyumbang delapan assist bagi The Villans dari 31 penampilan di semua kompetisi musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More