Harga Tiket Mahal, Jakmania Garis Keras Boikot Arema FC vs Persija

Football5Star.com – The Jakmania Garis Keras menyatakan boikot laga Arema FC vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019). Hal itu mereka lakukan sebagai protes harga tiket yang terlampau mahal untuk tim tamu.

Seperti diketahui, panpel Arema FC memberikan kuota tujuh ribu lemar tiket untuk Jakmania di Malang. Hubungan baik antara Jakmania dengan Aremania memang nyaris dipastikan selalu bikin stadion ramai, baik di Jakarta maupun Malang.

Akan tetapi, memang harga yang dipatok dari panpel Arema FC agak mahal buat Jakmania. Mereka menaikkan harga tiket dari Rp 40 ribu menjadi Rp 100 ribu untuk tribune 13 dan 14.

Hal ini mendapatkan protes dari Jakmania Garis Keras. Pentolan mereka, Irlan Alarancia, menyebut kalau aksi boikot ini sama sekali tak mengurangi rasa persaudaraan dengan Aremania.

“Konsistensi sikap dan perjuangan bahwa Persija memang bukan segalanya, tapi selamanya. Maaf sam dulur Aremania, silatuhami kita terbentur pongahnya kapitalis, melawan pilihan kami daripada tunduk,” tulis Irlan dalam akun Instagram pribadinya.

Panpel sendiri mencetak 43 ribu lembar tiket untuk laga Arema FC vs Persija. Kabarnya, sudah banyak tiket yang ludes terjual untuk laga nanti.

“Sebanyak 16 ribu tiket ekonomi di Tiket Box Kantor Arema sudah sold out. Lalu 5 ribu di Tiket Box Stadion Kanjuruhan juga sudah habis. Kemudian 7 ribu tiket untuk Jakmania, dan sisanya tinggal di Korwil dan mitra kerja,” ujar Ketua Panpel Arema, Abdul Harris, dikutip dari Surya.

Comments
Loading...