Harga Tiket PSIS vs Persija Dianggap Terlalu Mahal

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah warganet memprotes soal harga tiket pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara PSIS vs Persija di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

Menurut mereka harga tiket yang ditetapkan panpel PSIS Semarang terlalu mahal. Panpel PSIS menyiapkan empat macam tiket jelang laga melawan Persija.

Tiket Tribun Barat A dijual dengan harga Rp 200 ribu, Tribune Barat B dan C seharga Rp 175 ribu.

Dua tiket terakhir dari kelas Tribune Timur dijual dengan harga Rp 55 ribu dan Tribune Selatan sebesar Rp 45 ribu.

Sejumlah warganet pun membandingkan harga tiket kategori 1 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang hanya dipatok Rp 100 ribu.

“Kategori 1 GBK aja cuma 100rb, jd penasaran semegah apa stadion ini” keluh salah satu warganet.

Sejumlah warganet yang disinyalir kelompok pendukung Persija, Jakmania ini juga mempertanyakan soal fasilitas apa yang diberikan panpel dengan harga tiket yang telah ditetapkan tersebut.

Sementara itu, pihak panpel PSIS Semarang menyatakan kesiapannya ntuk menggelar partai melawan Persija Jakarta.

“Keamanan pertandingan PSIS vs Persija sudah disiapkan lebih ekstra. Utamanya di area pintu masuk dan pintu keluar stadion,”

“Koordinasi bersama satlantas dan Dishub kota Magelang nantinya untuk teman-teman The Jak dan suporter dari PSIS untuk tidak 1 jalur,” ujar wakil ketua panpel PSIS, Pujianto seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Jumat (24/5/2019).

Kuota tiket untuk Jakmania yang akan hadir di Magelang sendiri berjumlah 2000 lembar tiket.

“Dikarenakan kapasitas stadion Moch Soebroto dan juga tribun bagian utara juga belum selesai dalam proses pembangunanya, dengan tidak mengurangi rasa hormat kita kepada teman-teman The Jak kita hanya mampu memberikan kuota 2000 lembar tiket untuk laga besok,” jelas Pujianto.

Liga 1 2019Persija JakartaPSIS SemarangShopee Liga 1 2019