Hargreaves: Masalah Pogba Dimulai Saat Lawan Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, menilai masalah Paul Pogba di Old Trafford mulai terjadi setelah kekalahan dari Tottenham Hotspur.

“Saya pikir Pogba memulai musim dengan sangat luar biasa dan semua masalah benar-benar dimulai pada pertandingan melawan Tottenham dimana Man United benar-benar kalah,” kata Hargreaves seperti dilansir Soccerway.

Paul Pogba, Jose Mourinho, Gordon Strachan
zimbio

“Tapi jika Anda akan mengkritik Pogba karena bermain sebagai gelandang jangkar melawan Tottenham di Wembley, di mana tuan rumah mendominasi bola, maka sudah jelas bahwa Pogba tidak mempengaruhi permainan. Dalam lima laga terakhir Pogba belum bermain di level terbaik, tapi itu karena ia tak bermain dalam posisi terbaiknya seperti saat di Juventus.”

Pogba dua kali diganti dalam tiga penampilan terakhirnya di Liga Inggris. Pogba bahkan dicadangkan dalam kemenangan Man United atas Huddersfield di Old Trafford, awal bulan ini. Sementara saat lawan Sevilla di Liga Champions, Pogba baru bermain setelah Ander Herrera mengalami cedera di menit 17.

Menurut Hargreaves, ada semacam ‘agenda’ untuk terus mengkritik Pogba, sehingga muncul persepsi bahwa pemain asal Prancis itu sangat buruk. Hargreaves pun minta MU bersatu untuk mendukung Pogba.

“Pogba berada di klub sepak bola yang sempurna untuknya dan mereka perlu mempercayainya dengan menempatkannya pada posisi terbaik untuk sukses seperti saat di Juventus,” Hargreaves mengakhiri.

Saat masih di Juventus, Pogba selalu bermain sebagai gelandang kiri dalam formasi 4-3-3. Sementara di MU, ia jadi gelandang jangkar dalam formasi 4-2-3-1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More