Hari Ini, Indra Sjafri Intip Permainan Jepang di Pakansari

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia bakal menantang Jepang pada perempat final Piala AFC U-19 2018. Indra Sjafri mengaku bakal mengintip langsung permainan Tim Samurai Biru di laga terakhir fase grup.

Jepang yang kini menjadi pemuncak klasemen grup B bakal menghadapi Irak di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (25/10/2018). Di dua laga sebelumnya tim besutan Akiba Tadahiro itu mampu meraih kemenangan atas Korea Utara dan Thailand.

Hari Ini, Indra Sjafri Intip Permainan Jepang di Pakansari
the-afc.com

“Jepang kita tahu pernah bermain lawan kita dengan materi pemain yang sama walau cuman persahabatan dan kalah. Kita tentu akan menghitung dari menit ke menit. Besok saya tau pemain  saya siapa saja  yang cedera dan akumulisi kartu kuning,” kata Indra Sjafri kepada awak media, Rabu (24/10/2018).

“Jepang besok (Kamis, Red) main di Pakansari, Insya Allah saya akan lihat mereka main di situ,”  sambungnya.

Timnas U-19 Indonesia sebelumnya pernah menghadapi Jepang dalam laga uji tanding Maret lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Saat itu Garuda Muda ditangani oleh Pelatih Timnas Indonesia saat ini, Bima Sakti.

Bermain dengan materi pemain yang sama, Timnas U-19 Indonesia kalah dengan skor 1-4 di laga tersebut. Satu-satunya gol ke gawang Jepang diciptakan oleh Aji Kusuma.

Di sisi lain Timnas U-19 Indonesia berhasil mematahkan kutukan yang tak pernah lolos dari babak grup Piala AFC U-19 saat menjadi tuan rumah. Keberhasilan tersebut diraih usai mengalahkan Uni Emirat Arab dengan skor 1-0 di SUGBK, Rabu (24/10/2018).

Comments
Loading...