Hari Ini Jakarta Bakal Bernuansa Persija dengan Merah dan Oranye

Football5Star.com, Indonesia – Hari ini, Kota Jakarta bakal lebih bernuansa Persija dengan dipenuhi oleh warna merah dan oranye di beberapa titik. Ini merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun Persija Jakarta yang ke-92.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Macan Kemayoran hari ini diselenggarakan lebih sederhana. Manajemen tim hanya mengundang beberapa sosok penting dalam sebuah acara di NYTC, Sawangan, Depok.

Dalam acara tersebut, ada potong tumpeng yang dilakukan semua orang penting Persija. Lalu sekaligus peresmian Persija Development. Tapi tak itu saja, akan ada beberapa perayaan, seperti lampu merah dan oranye di beberapa titik di Jakarta.

Anies Baswedan: Persija Tua Secara Usia, Tapi Masa Depan Masih Panjang

“Sebenarnya acara ultah kali ini banyak sekali agenda yang direncanakan. Tapi karena izin tak didapat, dilarang untuk banyak-banyak dihadiri,” ungkap Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

“Kali ini yang bisa kita lakukan, dengan meng-oranye dan merahkan Jakarta, salah satunya akan ada lighting besar di Jembatan penyeberangan GBK, terowongan Kendal, JPO Polda, JPO Ratu Plaza, Bundaran HI, Lapangan Banteng, Patung Pemuda, dan terbesar di Tugu Monas,” sambung Ferry.

Hal ini dilakukan oleh manajemen Macan Kemayoran untuk setidaknya agak memeriahkan hari besar tersebut. Dia berharap kalau ulang tahun Persija yang sederhana ini bisa tetap dirasakan masyarakat Jakarta.

“Tentunya ini bentuk kemeriahan dan suka cita ungkapan syukur kita kepada masyarakat Jakarta atas ultah kita tahun ini,” tutup Ferry.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More