Hari Kemerdekaan Indonesia, Esti Puji Lestari Sentil Kondisi sepak Bola Nasional

Football5star.com, Indonesia – Presiden Persijap Jepara yang juga GM TIRA-Persikabo Putri, Esti Puji Lestari menganggap momentum Hari Kemerdekaan Indonesia seharusnya bisa jadi momentum juga untuk perubahan kondisi sepak bola nasional.

“Semoga kemerdekaan ini diwujudkan dalam sebuah pencapaian yang lebih baik lagi di setiap insan sepak bola yang ada.”

“Untuk menyadari bahwa kalau ada merasa sudah merasa hak orang atau tidak fair dalam sepak bola mulailah berubah,” kata Esti saat dihubungi football5star.com, Sabtu (17/8/2019).

Esti menyebut bahwa di suasana merayakanHUT ke-74 Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Insan sepak bola harus menyadari banyak hal untuk diubah. Kondisi sepak bola nasional yang masih karut marut.

“Wujudkan kemerdekaan itu untuk semau orang dalam sepak bola. Kemerdekaan untuk bermain dengan fair, kemerdekaan untuk bermain dengan jelas, kemerdekaan untuk mendapatkan haknya seketika bermain sepak bola, dan kemerdekaan untuk menjalankan aktifitas sepak bola dengan jujur,” tambah Esti.

Baru-baru ini Esti mendapat tantangan baru dengan menjabat sebagai General Manager (GM) TIRA-Persikabo Putri. Klub yang saat ini masih berada di posisi puncak klasemen Liga 1 2019 berkeinginan untuk mengikuti Liga 1 Putri 2019.

Seperti diketahui Esti bersama Persijap Jepara memang memiliki tim putri yang sudah dibentuk cukup lama. Keseriusan Esti mengelola sepak bola putri dan Persijap Putri membuat TIRA-Persikabo kemudian ‘meminangnya’.

Comments
Loading...