Hari Sempurna Borja Mayoral

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Borja Mayoral, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Sociedad. Kebahagiaan Mayoral bertambah karena ia ikut menyumbangkan gol di laga tersebut.

Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad pada lanjutan La Liga di Estadio Anoeta, Minggu (17/9/2017) waktu setempat. Kemenangan tersebut mengakhiri puasa kemenangan Los Blancos dalam dua laga di ajang La Liga.

Mayoral mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-19. Itu sekaligus jadi gol perdana Mayoral selama berseragam tim senior Madrid.

“Aku sangat senang, kami memiliki permainan yang hebat. Kami tahu bahwa ini akan menjadi sulit dan kami mendapatkan hasil yang kami cari. Kami harus menang karena kami dua kali imbang pada laga sebelumnya dan ini kemenangan penting,” kata Mayoral di situs resmi klub.

“Kami sangat senang, setiap pertandingan adalah final dan di lapangan ini, tidak banyak tim mendapat poin.”

“Aku telah bekerja keras untuk kesempatan ini sepanjang minggu. Bagiku, untuk bermain adalah hal yang besar dan aku akan terus bekerja keras untuk memiliki lebih banyak peluang. Ada banyak striker di sini dan aku senang menjadi salah satu dari mereka,” Mayoral menambahkan.

Kemenangan tersebut membuat Madrid menduduki peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan koleksi delapan poin. Jumlah tersebut sama dengan Atletico Madrid, tetapi Los Blancos unggul selisih gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More