Hari yang Sempurna untuk Kevin-Prince Boateng

Gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng girang usai mengalahkan Fiorentina di Stadion San Siro dalam Serie A Giornata ke-20, Minggu (17/1). Boateng menganggap laga kontra Fiorentina sebagai hari yang sempurna bagi dirinya.

Milan naik ke posisi keenam klasemen Serie A sementara usai menang 2-0 atas Fiorentina. I Rossoneri unggul lebih dulu melalui Carlos Bacca sebelum Boateng turut mencetak gol pada pengujung babak kedua.

Kemenangan ini sedikit mengamankan posisi Sinisa Mihajlovic di kursi pelatih Milan. Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir, pelatih asal Serbia tersebut menghadapi ancaman pemecatan dari manajemen Milan.

Boateng pantas merasa sangat gembira usai melawan Fiorentina. Pemain yang kembali ke Milan pada Januari ini setelah hengkang dari San Siro menuju Schalke 04 pada 2013 lalu, turut mencetak gol bagi Milan di depan para tifosinya.

“Itu pertandingan yang penting bagi kami karena berbagai alasan,” terang Boateng, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Kami ingin meraih kemenangan dan berhasil melakukannya, kami sangat gembira. Tidak mudah mengalahkan Fiorentina. Ini kemenangan untuk Mihajlovic dan Milanisti,” seru gelandang timnas Ghana tersebut.

“Aku di sini untuk berjuang dan ingin bermain dengan baik. Aku ingin berterima kasih kepada pelatih dan presiden (Silvio Berlusconi). Ini gol yang penting bagiku karena menderita pada musim panas lalu,” imbuhnya.

“Ini adalah hari yang sempurna. Tidak ada yang lebih baik dibanding mencetak gol di San Siro,” tandas Boateng.

Comments
Loading...