Kane: Bersama Mourinho, Spurs Kadang Main Jelek Tapi Tetap Menang

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkapkan bahwa Jose Mourinho adalah tipe manajer yang selalu mengutamakan kemenangan.

Mourinho merapat ke Tottenham pada November 2019. Ia menggantikan posisi Mauricio Pochettino.

Di bawah asuhan Mourinho, Tottenham masih angin-anginan. Dari 32 pertandingan, The Lilywhites memenangi 14 laga, 8 kali imbang dan 10 kekalahan.

Meski demikian, Harry Kane percaya timnya bakal sukses musim depan bersama The Special One.

Tottenham vs West Ham Harry Kane Cetak Gol, The Lilywhites Bawa Tiga Poin
@SpursOffical

“Pochettino dan Mourinho jelas merupakan dua gaya manajer yang berbeda, tetapi ini sangat bagus. Jelas kami memiliki periode yang lama di mana saya absen karena cedera, harus menonton tim dari luar lapangan dan kami memiliki waktu yang lama untuk saling mengenal selama Covid-19,” kata Kane kepada BT Sport.

“Kami telah membangun hubungan yang baik dan kami sering berbicara. Dia ingin menang, dia di sini untuk menang. Jelas tidak ada trofi untuk bermain untuk musim ini tapi musim depan itu tujuannya. Semuanya tentang menang dan dia menjelaskannya.”

“Ada saat-saat di mana kami belum bermain bagus, tetapi kami telah memenangkan pertandingan dan pada akhir hari tiga poin adalah hal yang paling penting.”

“Saya pikir dia melihat ke depan, pergi ke musim depan, memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk bekerja dengan anak-anak di pramusim dan mengenal mereka lebih jauh. Hebat bekerja sama dengannya dan ini adalah kesempatan lain bagi saya untuk belajar dari salah satu manajer terbaik di dunia, jadi saya menerima semuanya dan belajar secepat mungkin,” Kane menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More