Harry Kane Bisa Hengkang Jika Spurs Tak Menangi Trofi

Football5star.com, Indonesia – Mantan manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, percaya jika suatu hari nanti Harry Kane akan meninggalkan London Utara. Taktisi asal Portugal tersebut percaya hanya trofi juara yang bisa membuatnya bertahan.

Musim ini, Kane masih tercatat sebagai top skorer sementara Premier League dengan 24 gol. Spurs masih bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengantongi 55 poin.

gettyimages

“Semuanya tergantung sejauh apa ambisi Harry dalam kariernya. Jika mengincar sebuah trofi juara, maka bukan tidak mungkin dia akan meninggalkan Spurs,” ujar Villa-Boas dikutip Sports Mole. 

Kontrak Kane masih akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. The Lilywhites bisa mematok harga tinggi jika memang bersedia melepas penyerang andalannya tersebut.

Real Madrid menjadi tim yang disebut berminat menggunakan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut. Hal itu semakin diperkuat setelah mantan penyerang Los Blancos, Raul Gonzales membicarakan kemungkinan terwujudnya transfer itu.

“Dia adalah salah satu penyerang terbaik dunia saat ini. Sudah banyak klub yang mengantre merekrutnya. Siapa tahu ia bisa merapat ke Madrid. Mungkin saja,” kata Raul.

Jika memang nantinya Kane merapat ke Santiago Bernabeu, maka ia mengikuti jejak Gareth Bale pada 2013 yang memecahkan rekor transfer dunia. Besar kemungkinan Spurs tidak akan melepasnya di bawah 100 juta pounds.

Andre Villas-BoasHarry KaneTottenham Hotspur