Harry Kane Bisa Pergi dari Tottenham karena Gaya Main Bertahan Mourinho

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, mengatakan bahwa pemain Tottenham, Harry Kane, bisa saja meminta untuk pergi dari klubnya karena tak cocok dengan strategi bertahan Jose Mourinho. Pada Maret lalu, Kane sempat dirumorkan untuk pindah ke Manchester United.

Merson mengatakan bahwa di era Mauricio Pochettino, Kane mendapat banyak sekali kemewahan dari pemain di belakangnya. Berbeda dengan Mourinho yang mana dia harus turun ke belakang untuk membantu pertahanan.

Harry Kane Bisa Pergi dari Tottenham karena Gaya Main Bertahan Mourinho
The Athletic

“Pada saat Jose baru masuk, saya khawatir dengan Harry Kane. Dia bermain di bawah Pochettino dan Tottenham menyerang. Ada gol, umpan, tendangan, dia akan bermain di depan sendiri dan itu akan menjadi kerja keras. Pada akhirnya, dia mencoba untuk memberi umpan 60 yard untuk hanya bisa terlibat di pertandingan, dan itu bukan Harry Kane,” ucap Merson seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Merson lalu mengomentari performa Kane saat laga melawan Manchester United. Menurut dia Kane sama sekali belum fit pada laga itu.

“Dia jelas-jelas belum fit, mereka (Tottenham) seperti bermain dengan 10 orang. Saya tidak ingat berapa kali dia menyentuh bola sepanjang laga. Tapi saya pikir, dia akan berpikir serius pada akhir musim. Saya tak melihat dia bisa mencetak 25-30 gol musim depan dengan gaya main bertahan Jose,” kata Merson.

Mantan pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “dan Mourinho tak akan bermain seperti saat dia pertama kali datang ke sini, 4-2, 5-3, tidak mungkin! dia akan bermain seperti laga tadi, 1-1.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More