Harry Kane: Callum Hudson-Odoi akan Bersinar Bersama Inggris

Football5star.com, Indonesia – Dipanggilnya bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, ke timnas Inggris untuk pertama kalinya memunculkan optimistis tinggi.  Bahkan kapten tim, Harry Kane yakin sang pemain akan bersinar bersama tim nasional.

Pemanggilan Callum Hudson-Odoi ini tak lepas dari performa impresifnya bersama Chelsea dalam beberapa laga terakhir. Total ia sudah melesakkan lima gol dan empat assist di semua ajang.

Capaian di tingkat klub ini pula yang membuat Harry Kane yakin dengan talenta yang dimiliki sang winger. “Setiap orang memiliki jalan yang berbeda untuk menuju puncak,” ujarnya seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Selasa (19/3/2019).

“Callum sudah merasakan kompetisi Piala Liga, Liga Europa, dan sedikit laga Premier League. Saya yakin dia ingin bermain dan mendapatkan pengalaman itu di level tertinggi. Kita akan melihat bagaimana dia berkembang selama beberapa tahun ke depan,” sambung sang kapten.

“Sangat penting bagi pemain muda yang datang untuk bermain dan mendapatkan pengalaman. Semua orang tahu dia pemain yang fantastis. Dalam sepak bola, Anda selalu mengalami pasang surut penampilan, tapi itu bagian dari perjalanan. Dan saya rasa dengan apa yang sudah dilakukan sejauh ini, ia akan bersinar bersama timnas,” ungkapnya.

Top skorer Tottenham Hotspur itu juga percaya bahwa pemain berusia 19 tahun tersebut akan mencapai level tertinggi beberapa tahun lagi. “Saya yakin dia akan mengalami beberapa tahun ke depan dengan luar biasa. Tidak lama lagi dia akan mencapai level tertinggi,” tutupnya.

Comments
Loading...