Harry Kane Cinta Tottenham, tapi Tak Mungkin Selamanya Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane kembali menegaskan dirinya tak mungkin bertahan selamanya di Tottenham Hotspur. Sekali pun sangat mencintai Spurs, ia berharap bisa merasakan pengalaman baru di masa depan.

Kane selama ini menjadi tumpuan utama Tottenham Hotspur. Sudah empat musim beruntun ia menjadi top skorer klub. Performa menawan sebanding dengan keinginan klub besar yang ingin meminangnya.

Ia mengaku dirinya takkan bisa maju andai terus berseragam The Lilywhites. Maka dari itu, rasa cintanya pada klub tak akan menggaransi masa depannya di sana.

Daily Mail

“Saya mencintai Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs tapi saya selalu bilang jika saya tidak merasa kami  maju sebagai tim atau sedang menuju ke arah yang benar. Saya bukan seseorang yang akan bertahan demi itu,” ujar Kane kepada Sky Sports, Minggu (29/3/2020).

“Saya adalah pemain yang ambisius, saya ingin terus meningkatkan diri menjadi lebih baik dan salah satu pemain top di dunia. Itu semua tergantung pada apa yang terjadi sebagai sebuah tim dan bagaimana kami berkembang sebagai sebuah tim. Jadi ini bukan hal yang pasti saya akan tinggal di sini selamanya,” ia menambahkan.

Striker timnas Inggris sejak dua musim lalu memang selalu dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Manchester United, Real Madrid, hingga Barcelona berlomba-lomba untuk mendapat tanda tangannya.

Harry KaneTottenham Hotspur