Harry Kane dan Son Heung-min Disebut Tak Suka dengan Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Liverpool, Michael Owen mengklaim bahwa dua pemain Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-min tidak suka dengan Jose Mourinho. Owen melontarkan pernyataan tersebut usai pertandingan Tottenham melawan Chelsea yang berakhir imbang tanpa gol.

“Saya tidak tahu apakah itu kurangnya kepercayaan, mungkin hanya perasaannya tentang permainan dan dia hanya merasa nyaman dengan memainkan gaya bertahan,” ucap Owen seperti dikutip Football5star.com dari Football London, Selasa (2/12/2020).

Tottenham Hotspur tetap memuncaki klasemen Premier League meski imbang 0-0 di kandang Chelsea.

“Saat ini tim akan baik-baik saja, tetapi jika terjadi terlalu sering, jika Harry Kane dan Son hampir tidak mendapatkan tendangan di setengah pertandingan musim ini, meski mereka berada di posisi puncak, saya tidak tahu apakah kedua pemain itu akan menikmatinya,” tambah Owen.

Lebih lanjut, Owen mengatakan bahwa ia lebih suka dengan taktik Spurs saat masih dilatih oleh Mauricio Pochettino. Bersama Mourinho, Spurs bermain sangat defensif sehingga membuat banyak pemain yang tak suka dengan pelatih asal Portugal tersebut.

“Saya berpikir saya lebih suka dengan cara melatih Pochettino. Mereka mempercayai tim, tim itu berhadapan langsung dengan tim-tim lain, mungkin mereka kalah 3-2 atau kadang mereka mampu meraih kemenangan 4-2.” ucap Owen.

Owen menyebut bahwa banyak pemain yang dilatih oleh Mourinho akan merasakan apakah ia menjadi pemain yang dipercayai oleh pelatih berjuluk The Spesial One tersebut. Kondisi ini yang membuat suasana kurang bagus di ruang ganti.

“Jika saya bermain untuk Jose Mourinho, saya akan berpikir apakah dia mempercayai kami sebagai tim untuk melawan tim besar karena setiap kali tim itu bermain dengan siapapun, yang terlihat para pemain seperti duduk santai,” tutup Owen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More