Harry Kane Diminta untuk Tak Tergoda Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Liverpool, Peter Crouch menyarankan Harry Kane tidak tergoda untuk pindah ke Real Madrid. Menurut Crouch, Kane baiknya bertahan di Tottenham dan bisa menjadi legenda di klub London tersebut.

“Terkadang rumput kita memang tidak sehijau dengan rumput tetangga. Saya pikir jika Anda memenangkan sesuatu di Tottenham, itu akan berarti lebih berarti 10 kali lipat dibanding di Real Madrid,” kata Crouch seperti dikutip Football5star.com dari Daily Star, Kamis (28/1/2021).

“Dia pemain top dan dia pantas mendapatkan yang terbaik sehingga tidak ada yang bisa menyesali dia jika dia memutuskan untuk pindah,”

“Tapi saya hanya merasa jika dia berpikir untuk ada peluang untuk memenangkan sesuatu di Tottenham saya pikir itu jauh lebih baik bagi dirinya daripada jika dia pergi ke suatu tempat dan mungkin bisa meraih gelar di klub itu,”

“Sedangkan di Tottenham, jika dia selesai di sana dan meraih gelar, mereka akan membuatkan patung untuknya bukan,” ungkap Crouch.

Peter Crouch menyebut bahwa untuk saat ini Harry Kane adalah striker terhebat yang dimiliki Inggris. Menurut Crocuh, metamorfosa Kane sebagai seorang pemain sangat hebat dan membuat kagum banyak orang.

“Sunggu luar biasa melihatnya berevolusi. Saya berada di Spurs ketika dia masih sangat kecil, dia berlatih bersama kami. Saya tidak akan menyangkan dia akan meledak seperti saat ini. Itu semua membuat kaget banyak orang,”

“Cara dia mengerjakan permainan dan meningkatkanya, dia merupakan impian banyak pelatih. Setiap pemain muda harus bisa menghormati pemain seperti dia,” tutup Peter Crouch.

Harry KaneLiga InggrisPeter CrouchReal MadridTottenham Hotspur