Harry Kane: Ini Mungkin Momen Tersulit Saya

Football5star.com, Indonesia – Masa sulit yang tengah dialami Tottenham Hotspur menjadi pengalaman pertama buat Harry Kane. Jelang laga Tottenham vs Crvena Zvezda, Kane mengatakan saat ini merupakan momen tersulit baginya selama berseragam klub berjulukan Spurs.

Tottenham Hotspur merupakan tim yang tengah mengalami kesulitan di semua kompetisi awal musim ini. Tak hanya di Liga Inggris, finalis Liga Champions musim lalu itu juga terpuruk Grup B.

Di Liga Inggris, Spurs baru sanggup menuai tiga kemenangan dari total 9 laga sejauh ini. Sisanya, tiga kali bermain imbang dan 3 kali kalah.

Twitter/@footballfactly

Hasil negatif secara kesuluruhan itu membuat mereka keluar dari persaingan papan atas klasemen. Ya, mereka hanya berada di posisi ke-7 klasemen sementara karena baru mengemas 12 poin.

Dalam persaingan Grup B, anak asuh Mauricio Pochettino belum sekalipun mendulang kemenangan. Mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Olympiakos dan kalah telak 2-7 kontra Bayern Munich.

“Sungguh, ini mungkin menjadi momen tersulit saya sejak berada di sini. Namun, ini adalah sebuah tantangan. Akan selalu ada rintangan di jalan menuju kesuksesan dan inilah salah satunya,” ujar Kane dikutip Football5star.com dari Goal.

Skuat beralias Spurs akan kembali memainkan laga Grup B Liga Champions. Ya, laga Tottenham vs Crvena Zvezda akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Harry Kane meminta agar rekan satu timnya untuk lebih bersatu padu. Ia masih optimistis Spurs mampu lolos dari babak penyisihan grup.

“Kami sudah memiliki pengalaman di Liga Champions musim lalu di mana raihan poin kami lebih sedikit dari sekarang. Kami tahu upaya yang dibutuhkan untuk bisa lolos fase grup. Kami harus yakin dan berjuang bersama-sama,” ujar Kane.

Comments
Loading...