Kane Ingin Jadikan Laga Tottenham vs Crvena Zvezda Momen Kebangkitan

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane berharap laga Tottenham vs Crvena Zvezda jadi momen kebangkitan timnya. Tentunya menjadikan Tottenham Hotspur bisa kembali konsisten menuai kemenangan.

Tottenham Hotspur merupakan tim yang tengah mengalami kesulitan di semua kompetisi awal musim ini. Tak hanya di Liga Inggris, finalis Liga Champions musim lalu itu juga terpuruk Grup B.

Skuat beralias Spurs akan kembali memainkan laga Grup B Liga Champions. Ya, laga Tottenham vs Crvena Zvezda akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Harry Kane - Tottenham Hotspur - Football5star vs Olimpiakos
Twitter/@spurs

Harry Kane meminta agar rekan satu timnya untuk lebih bersatu padu. Juga berharap laga ini menjadi awal buat mereka keluar dari masa sulit.

“Sulit untuk mengetahui apa yang salah. Terkadang saat Anda mengalami momen seperti ini, segala sesuatu dalam permainan menjadi tidak benar,” kata Kane dikutip Football5star.com dari Goal.

“Semua ini tentang kebersamaan. Jika kami menang melawan Crvena Zvezda, semoga itu menjadi awal baik,” ucapnya.

Di Liga Inggris, Spurs baru sanggup menuai tiga kemenangan dari total 9 laga sejauh ini. Sisanya, tiga kali bermain imbang dan 3 kali kalah.

Hasil negatif secara kesuluruhan itu membuat mereka keluar dari persaingan papan atas klasemen. Ya, mereka hanya berada di posisi ke-7 klasemen sementara karena baru mengemas 12 poin.

Dalam persaingan Grup B, anak asuh Mauricio Pochettino belum sekalipun mendulang kemenangan. Mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Olympiakos dan kalah telak 2-7 kontra Bayern Munich.

Comments
Loading...