Kane: Tottenham Tak Pernah Belajar dari Kesalahan

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur melakukan kesalahan sama dua kali dalam kurun waktu tiga pekan terakhir, membiarkan keunggulan 2-0 menjadi 2-2. Terbaru, mereka melakukannya di Liga Champions saat melawan Olimpiakos, Rabu (18/9) pagi.

Tottenham yang sudah unggul dua gol lewat Harry Kane dan Lucas Moura, batal pulang ke London dengan poin penuh. Gol yang dicetak Daniel Podence dan Matthieu Valbuena membuat pertandingan berkesudahan 2-2.

Pemain penting di kubu Tottenham, Harry Kane pun menyoroti kinerja rekan-rekannya. Ia merasa tidak enak hati terhadap manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino. Kane menganggap sang manajer sudah berpikir keras untuk membuat timnya naik kelas.

Harry Kane - Tottenham Hotspur - Football5star vs Olimpiakos
uefa.com

“Sekarang kami sudah bukan pemain muda lagi, pengalaman pun sudah kami dapatkan dari pertandingan-pertandingan penting yang kami jalani. Sekarang, aku mengerti mengapa manajer merasa frustrasi kepada para pemain,” kata Kane dalam wawancara untuk BBC.

“Dia (Pochettino) sudah enam tahun berada di klub ini. Selama itu pula ia menghabiskan waktunya hanya untuk melihat kami melakukan kesalahan yang sama. Kesalahan yang seharusnya hanya terjadi di tahun pertama,” lanjutnya.

Hasil imbang melawan Olimpiakos jelas bukan hasil yang diharapkan jika melihat cara Spurs meraih satu poin. Selain itu, jalan mereka semakin terjal karena pada pertandingan kedua Liga Champions mendatang, sudah ada Bayern Munich yang akan mendatangi mereka.

Comments
Loading...