Harry Kane Lebih Tersiksa Saat Tonton Tottenham Hotspur Berlaga

Football5Star.com, Indonesia – Biasa tampil sebagai andalan di lapangan, Harry Kane mengaku luar biasa tertekan saat hanya bisa menyaksikan Tottenham Hotspur berlaga. Hal itu diungkapkan sang striker setelah tim asuhan Jose Mourinho menang atas Southampton pada laga ulang Babak IV Piala FA, Kamis (6/2/2020) dini hari WIB.

Harry Kane yang masih dalam proses pemulihan cedera tak dapat tampil saat Tottenham Hotspur melawan Southampton. Dia pun dibuat geregetan dan tersiksa karena The Lilywhites hanya menang 3-2 secara dramatis berkat penalti Son Heung-min pada menit ke-88.

Striker timnas Inggris itu tak mampu menyembunyikan perasaannya begitu Tottenham memastikan lolos ke Babak V. Dia mengekspresikan hal itu di akun media sosialnya.

standard.co.uk

“Lebih menegangkan hanya menonton ketimbang bermain!” kata Harry Kane seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya. “Permainan yang bagus, rekan-rekan.”

Bertanding di kandang sendiri, Tottenham Hotspur mampu unggul pada menit ke-12 berkat gol bunuh diri Jack Stephens. Namun, kedudukan berubah setelah Shane Long dan Danny Inggris menjebol gawang Hugo Lloris pada menit ke-34 dan 72. The Lilywhites kemudian menyamakan skor lewat gol Lucas Moura pada menit ke-78. Lalu, penalti Son Heung-min hanya dua menit jelang laga usai memastikan mereka menang 3-2.

Harry Kane mengalami cedera otot paha pada laga melawan Southampton tepat saat tahun baru. Gara-gara itu, dia harus menepi lama. Bahkan, Jose Mourinho mengindikasikan sang striker andalan kemungkinan baru dapat kembali bermain pada pengujung musim.

Harry KaneLiga InggrisSouthamptonTottenham Hotspur