Kane Masih Sesali Kegagalan Tottenham Juarai Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane ternyata masih menyesali kegagalan Tottenham Hotspur menjuarai Liga Champions. Kekalahan dari Liverpool tampaknya begitu membekas dalam ingatannya.

Tottenham Hotspur berhasil membuat kejutan di Liga Champions musim lalu. Tim berjulukan The Lilywhites berhasil mencapai final dan berhadapan dengan Liverpool.

Namun, kejutan Harry Kane dkk tidak berujung manis. Mereka harus puas dengan hanya menjadi runner-up setelah mengalami kekalahan 0-2 kontra Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano pada 2 Juni lalu.

uefa.com

Gagal tepat di tahap akhir membuat Harry Kane begitu menyesal. Bahkan, penyesalan tersebut masih dirasakannya sampai saat ini.

“Sungguh, itu adalah hasil yang sulit diterima. Kami tampil sangat bagus untuk bisa mencapai final Liga Champions. Ketika Anda tampil di pertandingan besar dan tidak bisa menampilkan performa terbaik, tentu akan selalu sangat menyakitkan,” ucap Kane seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

Meski gagal, Kane juga berusaha memetik hikmah dibalik kegagalan timnya tersebut. Bomber timnas Inggris itu pun berharap The Lilywhites mampu mengulang performa impresif pada 2019-20.

“Kendati demikian, kami menjadi lebih percaya diri dan yakin bisa tampil di pertandingan besar seperti final Liga Champions. Jadi, tinggal tergantung kepada kami sendiri musim ini untuk berusaha dan kembali menampilkan performa bagus,” ucapnya.

Comments
Loading...