Harry Kane Mulai Berulah, Absen di Sesi Latihan Tottenham

gamespool
Harry Kane Mulai Berulah, Absen di Sesi Latihan Tottenham 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, tidak hadir di sesi latihan klub, Senin (2/8/21). Aksi dari Kane ini dipastikan bahwa dia sudah bertekad ingin segera meninggalkan klub.

Kane seharusnya datang ke sesi latihan pada Senin ini setelah menyelesaikan liburannya pasca membawa Inggris ke final Euro 2020. Namun, Kane malah tak hadir ke latihan.

Sebelum Euro 2020, Kane dilaporkan sudah meminta klub untuk menjualnya musim panas ini dengan Manchester City siap untuk merekrutnya. Kontrak Kane sendiri baru akan berakhir pada 2024. City nampaknya harus mengeluarkan uang minimal 100 juta pounds untuk mendapatkan Kane, tapi kedua klub belum melakukan negosiasi.

Pelatih Burnley Harry Kane 160 Juta Pounds Itu Harga Sebuah Klub 2
football.london

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, kecewa dengan sikap Kane itu. Awalnya, legenda Manchester United, Rio Ferdinand memaklumi aksi Kane itu, tapi Carragher tidak setuju.

“Saya tidak mengatakan bahwa Harry Kane dan taktiknya untuk pergi salah (jika kita ingin mempercayai apa yang dikatakan). Harry menginginkan trofi dan usia dia semakin bertambah,” kicau Ferdinand seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Carragher membalas, “Saya tidak setuju, itu salah tidak hadir ke sesi latihan. Kita semua tahu dia ingin pergi dan benar-benar bisa mengerti mengapa. Tapi Harry tidak boleh merusak nama atau hubungannya dengan para pendukung yang mengidolakannya hanya untuk pindah. Spurs akan selalu menjadi klubnya.”

Harry Kane bermain 336 kali untuk Tottenham dan mencatatkan 221 gol. Tapi, di usianya yang ke-28 tahun, dia sama sekali tidak pernah memenangkan trofi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More