Harry Kane Pergi karena Main Bertahan? Ini Jawaban Jose Mourinho

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, menjawab kritikan dari legenda Arsenal, Paul Merson, soal masa depan Harry Kane. Sebelumnya Merson berkata bahwa Kane kemungkinan bakal angkat kaki dari Tottenham karena gaya main bertahan Mourinho.

Mourinho mengatakan bahwa statistik Kane bersamanya sebelum cedera cukup bagus dan Mou meminta Merson untuk memberi pujian terhadap cara bertahan timnya.

“Rasanya aneh mendengar beberapa analisis dan komentar, terutama dari Paul Merson. Saya respek kepadanya sehingga saya akan memberikan respons yang baik. Pertama-tama, Harry memainkan laga pertamanya dalam enam bulan. Anda bisa membandingkan Harry Kane dengan Anthony Martial,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Harry Kane Bisa Pergi dari Tottenham karena Gaya Main Bertahan Mourinho
SportMob

The Special One melanjutkan, “ada banyak peluang di laga ini dan kedua striker itu membuat peluang. Mengapa Anda tidak memberikan kredit terhadap cara kami bertahan menghadapi Martial, begitu juga sebaliknya. Anda harus membuat analisis yang berimbang. Catatan gol Harry bersama saya sama sekali tidak mengecewakan. Silakan cek di statistik, berapa banyak gol yang dicetaknya bersama saya sebelum ia cedera.”

Jose Mourinho lalu memberi statisik para penyerang yang pernah dilatihnya.

“Saya pernah melatih Didier Drogba, yang bermain bagi saya selama empat musim dan mencetak 186 gol alias rata-rata 46 gol per musim. Ada eks pemain saya yang lain, yang kini bermain di Juventus (Cristiano Ronaldo). Dia bersama saya selama tiga musim dan mencetak 186 gol. Saya juga pernah melatih Karim Benzema. Tiga musim bersama saya, dia mencetak 78 gol alias 26 gol per musim.”

Mantan pelatih Porto itu melanjutkan, ” Saya juga pernah melatih Diego Milito. Dia cuma bermain satu musim untuk saya, tapi dia mampu mencetak 30 gol dan memenangkan treble bersama saya. Saya juga pernah melatih Zlatan Ibrahimovic selama satu setengah musim dan dia mencetak 58 gol atau 29 gol per musim.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More