Harry Kane Sebut Empat Bek Tersulit yang Pernah Dia Hadapi

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Tottenham, Harry Kane, mengungkapkan empat bek tengah tersulit yang pernah dia hadapi sepanjang kariernya. Dari empat orang itu, dua merupakan pemain dari klub Inggris, dua dari klub luar Inggris.

Pemain-pemain itu adalah legenda Chelsea, John Terry, pemain Liverpool, Virgil van Dijk, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dan bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Virgil van Dijk, Liverpool vs Tottenham Hotspur

“John Terry, saya bermain melawannya selama beberapa tahun dia bek yang sangat pintar. Memiliki penempatan yang baik, memakai badannya dengan baik, dan tak membiarkan Anda berlari,” ucap Kane seperti dilansir Football5Star.com dari Sportbible.

Kane melanjutkan, “Sergio Ramos, sangat baik, pemain komplet. Saya juga mengatakan Giorgio Chiellini. Saya bermain melawannya di Italia dan Juventus. Lalu pada saat ini saya pikir Virgil van Dijk salah satu yang terbaik juga.”

Tapi selain bek tengah, Kane juga menyebut dua bek sayap tersulit yang pernah dia hadapi. Dua orang itu adalah dua bek sayap Brasil, Marcelo, dan Dani Alves.

“Marcelo untuk Real Madrid. Bek kiri fantastis, kualitasnya saat memegang bola sangat luar biasa. Sangat, sangat spesial. Bek kanan? Saya bermain melawan Dani Alves pada laga pra-musim sekali dan dia sangat bagus seperti yang Anda bayangkan. Tapi saya tidak sering berhadapan dengan bek sayap, karena saya biasanya tak bermain di sana,” ujar Harry Kane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More