Harry Kane Seharusnya Bisa Cetak Hat-trick Lagi Bagi Tottenham Hotspur

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menilai bahwa dirinya seharusnya bisa mencetak hat-trick saat mengalahkan Everton dengan skor 3-2 dalam lanjutan pekan ke-27 Premier League musim 2016-17 di White Hart Lane, Minggu (5/3/2017).

Kane memiliki sejumlah peluang sepanjang 90 menit, namun hanya dua yang berbuah gol masing-masing pada menit ke-20 dan 56. Satu gol tambahan bagi The Lilywhites ditorehkan Dele Alli pada injury time.

Everton bukan tanpa perlawanan walaupun tampil di depan para suporter Spurs yang memadati White Hart Lane. Tim besutan Ronald Koeman bisa mencetak dua gol, masing-masing lewat Romelu Lukaku (81′) dan Enner Valencia (90+3′).

“Aku ingin mencetak hat-trick lagi. Masing-masing satu peluang yang seharusnya bisa kumaksimalkan menjadi gol pada babak pertama dan akhir pertandingan. Aku seharusnya menyambar umpan itu. Aku mencetak dua gol, namun seharusnya bisa kembali mencetak hat-trick,” seru Kane, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami tampil begitu baik dan unggul 2-0. Kami seharusnya bisa unggul tiga atau empat gol. Unggul dua gol selalu menjadi hasil yang riskan. Tentu saja, mereka mencetak gol dan itu 10 menit yang membuat kami gugup. Aku pikir, kami pantas menang hari ini dan kami sangat senang,” pungkasnya.

Harry Kane menempati puncak daftar topskor Premier League sementara musim ini. Dia menyumbangkan 19 gol bagi Tottenham Hotspur atau unggul dua gol atas Lukaku yang notabene pesaing terdekatnya dan striker Everton.

Comments
Loading...