Harry Kane Siap Habis-habisan Kejar Zona Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, merasa sangat senang karena Liga Inggris akan kembali bergulir pertengahan Juni mendatang. Ia pun memiliki misi untuk membawa The Lilywhites finis di posisi empat besar.

Saat ini, Tottenham memang masih tercecer di posisi delapan klasemen dengan perolehan 41 poin. Terpaut tujuh poin dari Chelsea yang duduk di peringkat empat.

“Kami harus berusaha keras untuk finis di posisi empat besar. Hal itu sudah tak perlu lagi diragukan,” ungkap Harry Kane seperti dikutip football5star.com dari laman resmi The Lilywhites.

Liga Inggris - Harry Kane - Tottenham Hotspur - Bleacher Report
Bleacher Report

“Kami akan menghadapi Manchester United ketika kembali bermain nanti. Secara realistis, kami harus meraih tujuh atau delapan kemenangan di pertandingan tersisa untuk lolos ke Liga Champions.”

“Itu menjadi tujuan utama kami saat ini. Kami harus bisa mengakhiri musim ini dengan kuat. Hal itu akan memperlebar peluang kami untuk tampil di Liga Champions musim depan,” ujar Kane menambahkan.

Sebelum Liga Inggris ditangguhkan, Kane memang sudah cukup lama tak bermain karena mengalami cedera. Sebagai pengganti Kane, Tottenham mendatangkan Steven Bergwijn dari PSV Eindhoven pada bursa transfer Januari lalu.

“Saya mengalami cedera pada 1 Januari lalu. Saya pun belum sempat bermain dengan para pemain baru. Sekarang, semua orang sudah fit dan ingin bermain untuk bisa mengakhiri musim ini dengan kuat,” tandas Kane.