Kane Sudah Tak Sabar Ingin Hadapi Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur akan menghadapi Borussia Dortmund dalam babak 16 besar Liga Champions. Menurut undian, Harry Kane dkk akan punya kesempatan sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan pada Februari 2018. Meski barua akan digelar dua bulan lagi, Kane mengaku sudah tidak sabar. Dirinya ingin membuktikan kepada publik bahwa mereka pantas lolos sejauh ini.

Tottenham punya rekor bagus kala berjumpa Dortmund di Liga Champions. Musim lalu, mereka sukses meraih kemenangan baik laga kandang dan tandang fase grup atas tim yang kini memuncaki klasemen Bundesliga tersebut.

“Mereka sudah bermain sangat baik, tidak peduli di turnamen ini mau pun di liga. Pertandingan di kandang mereka akan sangat menyenangkan mengingat atmosfer yang mereka miliki,” katanya kepada SkySports.

Borussia Dortmund - Liga Champions - Monaco - @Obafemi_36
@Obafemi_36

The Lilywhites lolos ke babak 16 besar musim ini berbekal keunggulan poin atas Inter Milan. Pada laga pamungkas, kedua tim bermain imbang yang tentunya menguntungkan anak asuh Mauricio Pochettino tersebut.

“Kami tahu pertandingan nanti tidak akan berjalan dengan mudah. Tapi, kami tidak gentar dan tetap menyambutnya dengan penuh semangat. Kami harus siap menyambut pertandingan penting ini,” sambungnya lagi.

Tottenham jelas harus waspada, pasalnya Dortmund belum pernah menelan kekalahan di kandang musim ini. Artinya, Spurs harus benar-benar memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri pada pertemuan pertama.

.

Comments
Loading...