Harry Kane Tepis Tudingan Tukang Diving

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane menepis tudingan dirinya yang kerap melakukan diving saat bertanding. Penyerang tim nasional Inggris itu dianggap mencari keuntungan pada laga terakhir klubnya, Tottenham Hotspur, ketika menghadapi Arsenal pekan lalu.

Tottenham unggul dua gol pada babak pertama berkat eksekusi penaltinya. Cara Kane mendapatkan penalti yang kemudian dituding sebagai bentuk diving untuk mendapatkan poin. Namun, pada akhirnya, tiga poin gagal didapat karena The Gunners berhasil samakan kedudukan.

“Aku tidak pernah melakukan hal yang seperti itu. Semoga, di masa depan aku tidak perlu melakukan yang demikian. Pertandingan melawan Arsenal kondisinya 50/50, sama seperti tahun lalu di Wembley. Hal-hal seperti ini wajar dalam sepak bola,” katanya seperti dikutip dari Eurosport.

Arsenal vs Tottenham Hotspur - Harry Kane - Football5star
premierleague.com

“Aku bisa memanfaatkan badanku dengan baik. Terlebih sebagai penyerang, Anda harus bisa memanfaatkannya dengan baik. Jika terjadi di setengah pertandingan, itu akan berujung tendangan bebas. Tapi di kotak penalti, hal itu tidak selalu terjadi,” katanya melanjutkan.

Saat ini, Tottenham berada di peringkat kesembilan klasemen semantara Liga Inggris. Dari empat pertandingan, The Lilywhites baru mengantongi lima angka. Hasil dari satu kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan.

“Terserah orang mau beropini seperti apa. Aku tidak terlalu memikirkan yang seperti itu. Bagiku, yang terpenting adalah melakukan kerja maksimal untuk tim. Lebih jelas lagi, untuk meraih kemenangan,” tuturnya lagi.

Comments
Loading...