Harry Kane Tidak Masuk 5 Besar Striker Top Inggris Sepanjang masa

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane selama ini dikenal sebagai salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Di Premier League dia sudah mencetak 149 gol dari 213 pertandingan.

Kendati demikian, mantan striker Tottenham Hotspur, Darren Bent, tidak melihat Harry Kane masuk dalam jajaran lima striker top Inggris. Memang, dia mengaku kehebatan ujung tombak timnas Inggris itu.

Tapi bagi Darren Bent, Inggris masih punya striker lain yang lebih hebat. Salah satu yang menurutnya lebih bagus adalah Wayne Rooney.

Pinterest

“Dia pasti punya potensi jika dia terus berada di jalurnya saat ini untuk menjadi salah satu yang terhebat.  Tapi sekarang saya rasa dia belum berada di lima besar striker terbaik yang pernah kita miliki. Pengalaman akan sangat berperan dalam kariernya nanti,” ujar Bent kepada Talksport, Sabtu (7/11/2020).

“Dia mencetak 149 gol Premier League dari 213 pertandingan. Itu luar biasa. Tapi ketika Anda melihat paket serba bisa dari apa yang dia lakukan, ketika Wayne Rooney berada pada kondisi terbaik, Anda tidak bisa mengatakan Kane lebih baik,” ia menambahkan.

Bent menjelaskan bahwa Wayne Rooney lebih komplet daripada bomber Tottenham. “Anda memikirkan semua posisi yang diminta Rooney untuk dimainkan. Dia ada di mana-mana,” ungkapnya.

“Anda lupa betapa bagusnya dia. Jadi untuk mengatakan Harry Kane penyerang tengah terbaik Inggris, saya rasa tidak. Secara potensi, dia bisa menjadi yang terbaik. Tapi jika Anda mleihat paket lengkapnya, menahan bola, membawa yang lain ke dalam permainan, teknik, Anda tidak bisa mengalahkan Rooney,” tutup Darren Bent.

Darren BentHarry KaneInggrisTottenham Hotspur