Harry Kane: Tottenham Hotspur Butuh Trofi

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menuntut timnya untuk meraih trofi di era Mauricio Pochettino. The Lilywhites, kata Kane, harus membuat sejarah.

Di bawah asuhan Pochettino, Tottenham secara reguler bermain di Liga Champions dan finis di tiga besar Liga Primer dalam tiga musim terakhir. Tapi, klub London utara tersebut berulang kali gagal meraih trofi.

Harry Kane mengaku percaya dengan kualitas rekan setim, namun ia juga paham mereka harus memberikan kesuksesan nyata dalam bentruk trofi.

Harry Kane sering menjadi kartu As Tottenham dalam laga besar.
Getty Images

“Banyak orang melihatnya dan mengatakan ini mungkin tim terbaik yang pernah kami miliki, mungkin tim terbaik yang pernah Tottenham miliki – dan manajer terbaik,” kata Kane kepada ESPN.

“Tetapi penting bahwa kami memiliki sesuatu untuk ditunjukkan. Ini bukan hanya, ketika kami melihat ke belakang dalam 10 tahun, ‘Kami memiliki tim yang hebat’. Ini adalah soal ‘Lihat apa yang mereka lakukan, lihat apa yang mereka menangkan’.

“Tantangan bagi kami adalah dapatkah kami terus naik dan naik? Akan sulit dalam beberapa tahun mendatang dengan stadion baru dan keuangan,” Kane menambahkan.

Harry Kane sendiri sudah membela Tottenham dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 24 gol dan enam assist.