Kane: Tottenham Sanggup Menangi Gelar Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane berusaha menunjukkan ambisi setelah memulai musim 2019-20 dengan kemenangan. Bomber berusia 26 tahun ini yakin Tottenham Hotspur mampu memenangi persaingan gelar Liga Inggris.

Tottenham Hotspur merupakan tim yang berstatus runner-up di Liga Champions musim lalu. Tim berjulukan Spurs juga hanya finis di posisi empat besar Liga Inggris 2018-19.

Mereka mampu membuka musim baru dengan meraih kemenangan 3-1 atas Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (10/8/2019). Harry Kane mencetak dua gol di laga tersebut, sedangkan satu gol lainnya disumbangkan pemain rekrutan baru, Tanguy Ndombele.

Pada bursa transfer musim panas ini, Spurs juga telah melakukan upaya memperkuat skuat. Setidaknya, ada tiga pemain bagus yang bergabung, yakni Ndombele, Giovani Lo Celso, dan Ryan Sessegnon.

“Kami mampu menjaga persaingan papan atas musim lalu. Namun, Liverpool dan Manchester City semakin tak terkejar setelah Januari. Kami harus memastikan mendapat awal bagus,” kata Kane seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Kami sangat yakin bahwa kami mampu melangkah jauh, tetapi masih ada jalan panjang di depan. Alasan itulah kami membeli pemain, memperkuat skuat dan meningkatkan persaingan posisi bermain,” ujarnya.

Comments
Loading...