Harry Kane Yakin Inggris Mampu Lampaui Pencapaian 2018

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane yakin timnas Inggris mampu melampaui pencapaian 2018. Terdekat, ia mengincar kesuksesan di ajang Nations League bersama skuat berjulukan The Three Lions.

Setelah 28 tahun, Inggris akhirnya bisa kembali melangkah hingga semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia. Performa impresif Harry Kane dkk berlanjut tahun ini di pentas Nations League.

The Three Lions mampu mengalahkan tim sekelas Spanyol dan Kroasia sehingga berhasil melangkah ke semifinal. Jika sanggup mengalahkan Belanda, mereka pun akan melangkah ke final dan berpeluang menjadi juara.

Harry Kane menilai apabila tim besutan Gareth Southgate sanggup memenangi gelar Nations League tahun ini, akan menjadi kesuksesan besar. Bahkan, menurutnya keberhasilan tersebut akan melebihi pencapaian pada 2018.

Harry Kane menyebut sepatu emas bukan bidikannya besrama timnas Inggris di Piala Dunia 2018. (football5star.com / inews.co.uk)
Inews.co.uk

“Semoga kami bisa memenangi beberapa gelar. Jika kami memenangi Nations League, 2019 menjadi yang terbaik. Memiliki kesempatan memenangi trofi dengan seragam Inggris tidak sering terjadi,” kata Kane seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Pada 2018 kami jelas membuat pencapaian fantastis. Namun, buat saya hal terpenting buat tim adalah memenangi sesuatu,” ucapnya.

The Three Lions memang tergolong jarang memenangi gelar di pentas internasional. Satu-satunya trofi yang mampu dimenangi mereka sekaligus pencapaian terbesar dalam sejarah adalah saat sukses menjuarai Piala Dunia 1966.

Inggris akan kembali memulai kiprah tahun ini dengan melakoni dua laga kualifikasi Piala Eropa. Pertama mereka akan melawan Republik Ceska di Stadion Wembley, Sabtu (23/3/2019).

Kedua, Harry Kane cs akan bertandang ke Montenegro di Stadion Pod Goricom, Selasa (26/3/2019).

Comments
Loading...