Harry Maguire Cetak Gol, Bruno Fernandes Beri Pesan Penyemangat

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, memberi pujian terhadap kaptennya, Harry Maguire, yang berhasil mencetak gol melawan Newcastle, (18/10/20). Gol itu tentu saja mengakhiri performa buruk beruntun Maguire dalam beberapa pekan terakhir.

United berhasil menang 4-1 dengan Newcastle mencetak gol terlebih dahulu lewat gol bunuh diri dari Luke Shaw. Namun Maguire berhasil menyamakan kedudukan dan menginspirasi rekan-rekannya untuk melakukan comeback.

Newcastle vs Man United - Liga Inggris - Harry Maguire - Reuters

Sebelumnya Maguire diusir keluar saat bermain bersama timnas Inggris melawan Denmark. Sedangkan laga Premier League sebelumnya Maguire harus melihat gawangnya kebobolan enam kali melawan Tottenham. Tentu saja performanya melawan Newcastle bisa menaikkan kepercayaan dirinya dan Bruno Fernandes setuju dengan itu.

“Kami bermain sangat bagus hari ini. Laga ini sangat fantastis bagi kami. Newcastle tim yang bagus, mereka bermain bagus dan miliki pemain-pemain bagus, tapi saya pikir kami pantas menang hari ini. Maguire? Dia pemain besar. Dia bermain untuk timnas dan Manchester United,” ucap Bruno seperti dilansir Football5Star.com dari Match of the Day.

Pemain timnas Portugal itu melanjutkan, “Ini tentu saja sulit bagi setiap pemain yang sedang mendapat kritikan, tetapi dia melakukan apa yang harus dia lakukan di lapangan. Dia mencetak gol. Kami bisa mendorongnya dan dia bisa mendorong kami.”

Harry Maguire cs akan mengadapi laga sulit pada mid-week nanti. The Red Devils akan berhadapan dengan PSG di babak grup Liga Champions (21/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More