Harry Maguire Impikan Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Timnas Inggris, Harry Maguire, mengaku saat ini fokus bersama klubnya, Leicester City. Tapi, ia juga ingin bermain di Liga Champions suatu saat.

Nama Harry Maguire bisa dikatakan menjadi tajuk berita selama musim panas kemarin. Ia disebut menjadi incaran Manchester United hingga bursa transfer ditutup.

Leicester City, Harry Maguire, football5star
zimbio

Pada akhirnya Maguire sendiri batal pindah ke United. Ia bahkan memperpanjang masa baktinya di King Power Stadium dengan meneken kontrak baru bagi Leicester City.

Meski begitu, Maguire memberikan kode bahwa ia masih bisa pindah ke Old Trafford di masa depan.

“Aku pemain yang ambisius. Jika Anda bukan pemain sepak bola yang ambisius, Anda benar-benar dalam permainan yang salah,” kata Maguire seperti dilansir Soccerway.

“Semua orang ingin bermain di level atas, semua orang ingin bermain di turnamen terbesar di dunia, jadi jelas Liga Champions adalah satunya.”

“Aku ingin berkonsentrasi penuh pada Leicester tahun ini. Kita lihat saja di mana kami akan finis,” Maguire menambahkan.

Kontrak Harry Maguire

Maguire sendiri telah meneken kontrak baru berdurasi 5 tahun sehingga ia masih aktif menjadi pemain Leicester hingga tahun 2023 mendatang.

The Foxes saat ini berada di peringkat sepuluh klasemen Liga Inggris. Harry Maguire dan kawan-kawan meraih 12 poin dari delapan pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More