Harry Maguire Jangan Cengeng jadi Kapten Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menunjuk Harry Maguire sebagai kapten baru setelah hengkangnya Ashley Young ke Inter Milan. Eks bek Leicester City itu pun mendapat pesan dari mantan Man United, Gary Neville.

Seperti dikutip Football5star.com dari mirror, Sabtu (18/1/2020) Neville memint Maguire harus kuat sebagai kapten Red Devils. Pasalnya bakal banyak hal buruk yang bakal ia alami menjadi kapten tim terbesar di dunia tersebut.

daily Mail

“Selamat! Hari buruk akan datang tebal dan cepat dalam satu atau dua tahun ke depan. Bertahanlah karena anda adalah kapten dari tim terbesar di dunia yang akan bangkit dan menang lagi,” tulis Gary Neville.

pelatih Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memilih Harry Maguire sebagai kapten anyar. Bukan tanpa alasan sang manajer menunjuk penggawa timnas Inggris itu.

“Harry mengenakan ban kapten dan akan terus mengenakannya. Dia sudah menjadi pemimpin dalam tim. Saya terkesan dengan keterampilannya dalam memimpin. Jadi dia akan terus mengenakan ban itu di lengannya,” kata Solskjaer.

“Dia datang dan segala sesuatu tentang dia memberitahu saya bahwa dia seorang pemimpin. Dia adalah bagian dari tim yang sudah kami meiliki dari para pemain muda,” ia menambahkan.