Harry Maguire: Manchester United Tidak Bisa Andalkan VAR

Football5star.com, Indonesia – Harry Maguire kecewa berat Manchester United gagal menang pada pekan ke-24 Premier League, Minggu (14/2/2021). Tandang ke West Bromwich Albion mereka bermain imbang 1-1.

Ada dua hal yang membuat Harry Maguire kecewa. Pertama soal gol West Bromwich Albion yang dicetak Mbaye Diagne. Menurutnya, sang bomber telah lebih dulu membuat pelanggaran.

Kedua, keputusan VAR yang menggagalkan penalti Manchester United pada babak kedua. Ia mengatakan wasit tidak perlu melihat VAR untuk memastikan pelanggaran tersebut.

West Brom vs Manchester United MU Tertahan di The Hawthorns
@brfootball

“Kami menciptakan banyak peluang dan itu cukup bagi kami untuk memenangkan pertandingan. sulit bagi kami sendiri dengan kebobolan seperti itu. Bagi kami itu jelas-jelas pelanggaran,” ujar sang kapten kepada Sky Sports, Minggu (15/2/2021).

“Kami sangat yakin dapat penalti. Saya tidak tahu mengapa mereka meminta wasit melihat VAR. Dalam tayangan VAR terlihat sangat minimal tapi itu penalti. Keputusan itu bertentangan dengan kami. Kami tidak bisa mengandalkan keputusan VAR, jadi kami harus meningkatkan diri,” imbuhnya.

Tambahan satu poin membuat Setan Merah kini terpaut tujuh angka dari Manchester City di puncak klasemen. Jarak bisa kian jauh mengingat rival sekota masih memiliki satu pertandingan sisa.

Kendati demikian, Harry Maguire tidak menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. “Tentu saja kami masih berada di sana. Kami akan bermain lagi untuk memenangkan pertandingan berikutnya sampai akhir,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More