Harry Maguire Merasa Aman Latihan di Carrington

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sudah kembali melangsungkan latihan lagi. Hal ini pun membuat kapten tim, Harry Maguire, senang bisa kembali berlatih setelah libur cukup lama.

Manchester United melakoni latihan pertamanya pada Rabu (21/5/2020) di Carrington. Pada latihan kali ini para pemain dibagi dalam beberapa kelompok sebagaimana himbauan dari protokol kesehatan.

Cara ini membuat Harry Maguire senang. Kendati merasa sedikit aneh dengan metode ini, ia merasa aman.

@OptaJoe

“Kami menjalani beberapa bulan yang aneh tapi ini adalah protokol yang harus diikuti klub. Lingkungan seperti ini buat pemain merasa aman. Ini hari pertama kali kami kembali, tapi kami merasa aman dan semua orang menghormati peraturannya dengan baik,” kata Maguire seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (21/5/2020).

“Saya yakin tidak ada yang bermasalah soal ini. Orang-orang yang ada di tempat latihan jauh lebih sedikit. Hari ini saya berada di kelompok empat, bekerja dengan satu pelatih, jadi tidak banyak orang,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang didatangkan dari Leicester City menceritakan kebiasaan barudalam sesi latihan mereka. Menurutnya, pembagian pemain dalam beberapa kelompok membuat waktu latihan lebih panjang.

“Kami mempunya banyak ruang, area yang besar, dan pemain tidak terlalu dekat dengan siapa pun. Tapi hal utama adalah menyelesaikan pekerjaan dan itu adalah sesi yang sulit,” imbuhnya.

“Kami menjalani waktu yang panjang sehingga beberapa orang baru memulainya pada sore hari. Saya meminta maaf pada rekan lainnya yang berlatih pada siang hari dengan cuaca yang sangat terik,” tutup Harry Maguire.